Rabu, 26 Juni 2013

Tips Memakai Baju Gamis


gamis batik sarimbit
gamis mesti benar-benar dapat menutup aurat pemakainya. tidak ketat, tidak tebal, serta menerawang, hingga dapat menyamarkan siluet wujud tubuh.

untuk yang berbadan besar, jauhi gamis berbahan kaos. dikarenakan karakter bahan kaos yang lentur, pakaian dapat melar serta melekat di badan ikuti wujud tubuh.

namun, buat anda yang bertubuh kecil, gamis kaos berbahan kaos katun combed 20s serta 30s dapat jadi pilihan. tak hanya terus elastis, adem, serta nyaman digunakan sehari-hari. bahannya tidak terlampau lembek, hingga tidak terlampau melekat ke badan.

dengan jenis, buat anda yang bertubuh kecil, coba memakai gamis tumpuk yang terdiri dari dalaman serta luaran. anda dapat memakai gamis memiliki bahan tidak tipis didalam. untuk susunan luarnya dapat menggunakan kain memiliki bahan tidak tebal jenis blouse dengan corak warna yang cerah.


namun buat anda yang berbadan besar, baiknya menggunakan bahan yang terkesan mudah dengan corak warna gelap.

muslimah di masa saat ini mempunyai kecenderungan baru untuk bergaya. baju muslimah yang dulu cuma dilirik sebelah mata, sekarang ini tampak jadi sisi dari pola hidup masyarakat urban. baju-baju muslimah bukan sekedar terbatas pada jenis gamis serta abaya, tetapi meluas pada bentuk-bentuk yang lain.

kita pasti tahu, kehidupan masyarakat urban tidak terlepas dari banyaknya undangan untuk menghadiri pesta. siapa lalu, tentu pingin tampak menarik untuk menghormati orang yang mengundang. seandainya pakaian tidak jadi arena kesombongan, kita bisa menentukan jenis apa saja yang sesuai dengan syariat.

karenanya, anda mesti pandai menentukan pakaian untuk acara resmi, layaknya pesta pernikahan. pakaian gamis bisa jadi pilihan anda sebagai gaun pesta tersebut. di bawah ini yaitu sebagian panduan saat memilih pakaian muslim untuk pesta.

tetapkan type pesta yang dapat di hadiri. pesta yang karakternya outdoor lebih membuka kesempatan kita untuk tampak dengan baju semiformal serta enjoy.

pastikan baju yang berwarna terang dengan bahan yang menyerap keringat untuk menghadiri pesta di siang hari.

baju dengan warna-warna fresh, layaknya warna hijau atau biru bisa dipakai untuk menghadiri pesta di sore hari dengan tambahan aksen payet atau bordir.

gaya pakaian pesta muslimah yang lebih glamor bisa dipilih untuk menghadiri undangan pesta pada malam hari. tak perlu terlampau banyak berikan sentuhan payet atau bordir. cukup mengkreasikannya dengan hiasan-hiasan yang mempunyai sentuhan warna-warna emas atau perak.

supaya dapat dikenakan dalam semua kondisi dengan penampilan bergaya muda, kita dapat menentukan motif batik yang sudah dikemas dengan gaya modern.

perihal yang tidak kalah penting untuk di perhatikan yaitu kecocokan warna, motif, serta wujud pada jilbab yang dikenakan dengan pakaian pesta. kita dapat beli pakaian pesta yang telah satu paket dengan jilbab dikarenakan itu dapat menghemat budget.

carilah toko baju atau butik, apalagi disainer, yang sesuai dengan selera. caranya, tengok produk mereka terlebih dulu sebelum saat mengambil keputusan untuk beli.

barangkali anda yang baru memakai baju muslim tetap amat sedikit informasi area yang jual baju muslim. anda tak perlu cemas dengan perihal tersebut dikarenakan saat ini telah banyak beberapa toko, apalagi toko online lalu, yang jual baju muslim untuk pesta. walau demikian, agar bisa mendapatkan pakaian muslim yang murah serta terus modis, anda butuh sebagian panduan. panduan tersebut yaitu seperti berikut.

yakinkan anda sediakan biaya spesial beli pakaian muslim tersebut dikarenakan pakaian muslim umumnya harga nya melebihi pakaian biasa.

pastikan pakaian muslim yang betul-betul pas serta cocok buat anda gunakan. janganlah tergiur oleh merk atau jenis yang kurang lebih tidak cocok dengan kantong serta tubuh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar