Rabu, 26 Juni 2013

Baju Gamis Model Yang Manis


gamis batik sarimbit
Di antara type baju muslimah yang kerap digunakan yaitu pakaian gamis. jenis pakaian terusan, yang panjangnya sampai ke mata kaki. tak hanya lebih nyaman digunakan dikarenakan merasa longgar di pinggang, orang yang memakai gamis lalu tampak lebih anggun serta feminin. terutama pada waktu ini, jenis gamis semakin banyak pilihan. ditambah dengan detil-detil yang manis, bikin tampilan gamis makin menawan.

barangkali anda tetap ingat, satu th. lebih ke belakang. inneke koesherawati, salah seorang artis yang saat ini senantiasa setia tampak dengan baju muslimahnya, dulu memopulerkan penggunaan pakaian berupa gamis.

dengan aksen sederhana berbahan bermotif yang memutari dada atau pinggang sisi depan, tampak amat manis sekali. sejak waktu itu, gamis jadi di antara pakaian pilihan muslimah dalam berbusana muslim.


variasi jenis gamis
untuk memanjakan beberapa pengagum pakaian gamis ini, beberapa perancang mode berlomba untuk bikin macam baju muslimah dengan jenis basic gamis. memiliki bentuk yang lebar berikan kebebasan untuk lakukan beragam modifikasi baik dari segi jenis ataupun pemberian aksen.

disamping itu, gamis lebih memiliki pemakaian yang luas. dari mulai digunakan untuk kegiatan non resmi, semi resmi, sampai yang resmi. gamis berbahan katun dengan jenis simple, dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari. namun untuk acara yang lebih resmi, gamis yang memanglah telah punya pembawaan anggun, layaknya longdress, tinggal lakukan penyesuaian bahan saja.

pakai kain yang berikan kesan mewah serta elegan layaknya bahan satin, nepsilk, atau brokat. dapat juga digabungkan dengan aplikasi-aplikasi berbentuk selendang organdi, obi sutra, bordir, atau taburan payet

pakaian gamis lalu tidak sama dengan nuansa timur sedang. gabungan bahan batik dengan kain katun polos berwarna sesuai warna basic batik yaitu pilihan yang dapat jadi koleksi baju pesta anda. gamis yang baru nampak sekarang ini, dengan pemasangan cappucon, yakni berbentuk tudung kepala, yang kedepannya digabungkan dengan kerudung atau selendang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar