Minggu, 25 Agustus 2013

Tips Memilih Baju Dress Batik Modern


apakah anda telah punya niat untuk mempunyai dress batik, tetapi jadi kesusahan untuk memperoleh model yang pas ? bila ya, di bawah ini saya berikanlah sebagian panduan yang bisa menolong anda waktu memilih dress batik. membaca panduan ini, anda diinginkan bisa beli model dress batik yang sangat cocok dengan wujud tubuh.

untuk yang memiliki siluet pinggang, pinggul, serta dada yang kecil, anda dianjurkan untuk memilih dress batik yang bisa berikan sentuhan feminin pada siluet maskulin atau androgyny. pastikan dress batik model ruffle serta lipit untuk membuat tubuh anda terlihat lebih diisi.

untuk menambah kesan feminin, anda bisa menggunakan aksesories berbentuk kalung serta ikat pinggang. ingat, anda mesti hindari penggunaan dress batik yang atasannya ketat dan kerah yang ujungnya bulat. penggunaan model dress batik seperti ini cuma dapat menegaskan wujud dada anda yang kecil, apalagi rata.


untuk yang mempunyai wujud tubuh dengan siluet feminin, contohnya wujud tubuh curvy, anda pantas berbahagia. kenapa ? dikarenakan wujud tubuh seperti ini tidak membutuhkan model dress batik yang repot. anda cuma butuh menegaskan siluet seksi dengan dress batik bermotif simpel. contohnya, floral kecil ataupun sebatas garis vertikal.

pastikan dress batik berpotongan dada rendah untuk mengambil perhatian. untuk pemilik tubuh curvy, maxi dress bisa jadikan pilihan lain. tetapi, janganlah lupa untuk memberikan ikat pinggang supaya lekuk tubuh anda terbentuk. pemilik tubuh curvy mesti hindari penggunaan dress batik yang terlampau ketat ataupun mini. terutama, saat anda tengah tidak menggunakan heels.

untuk yang bertubuh kecil, anda memerlukan trick berbusana tersendiri untuk menyebabkan kesan kaki lebih panjang serta jenjang. baiknya, anda memilih dress batik yang mempunyai susunan drapery ataupun asimetris. untuk lebih menyempurnakan penampilan, gabungkan dress batik model mini dengan sepatu memiliki hak tinggi.

wanita bertubuh petite dianjurkan untuk hindari dress batik model maxi, yang digabungkan dengan platform heels dan aksesories berukuran besar. kenapa ? dikarenakan perihal itu cuma dapat membuat tubuh anda terlihat makin mini dengan kata lain kecil atau pendek.

untuk pemilik dada serta tangan besar namun mempunyai pinggang dan kaki kecil, baiknya anda memilih dress batik berpotongan long sleeve. tak hanya model long sleeve, anda dapat menggunakan dress batik mini yang digabungkan dengan blazer cocok badan. pemilik wujud tubuh ini baiknya menutupi tubuh sisi atas serta lebih mengekpsos sisi kaki.

ingat, pemilik wujud tubuh top-heavy mesti hindari dress batik yang mempunyai detil terlampau ramai dibagian atas. jauhi juga dress batik berkerah kotak dan ikat pinggang yang digunakan terlampau tinggi dikarenakan cuma dapat membuat tubuh anda terlihat semakin besar.

wujud tubuh pear ditandai dengan sisi atas tubuh yang kurus namun besar dibagian bawah. oleh karena itu, anda butuh menyeimbangkan wujud tubuh ini dengan penentuan model dress batik yang ketat ataupun terbuka dibagian atas serta tertutup dibagian bawah. pemilik wujud tubuh pear amat pas kenakan dress batik berkerah v.

bila anda mempunyai wujud tubuh pear, baiknya jauhi penggunaan dress batik yang mempunyai potongan ketat dibagian bawah serta longgar di bagian atas. dress batik berpotongan lurus atau dropwaist tidak dianjurkan untuk digunakan oleh pemilik wujud tubuh pear.

tersebut sebagian panduan yang bisa menolong anda waktu memilih dress batik sangat pas dengan wujud tubuh. waktu memilih dress batik, anda mesti ingat pada tujuan penentuan tersebut, yakni untuk membuat penampilan makin anggun serta cantik. oleh karena itu, memilih dress batik bukan sekedar hanya ikut-ikutan trend.

di samping sebatas ikuti trend, anda mesti memperhitungkan serta mencermati tingkat kecocokan wujud tubuh dengan dress batik yang dipilih. anda pasti tidak mau dress batik yang digunakan justru memperburuk penampilan, bukan hanya ? untuk hindari perihal memalukan tersebut, silahkan praktikkan beberapa tips yang sudah disampaikan untuk memilih dress batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar